Home / About Me

About Me

Hello…Saya akan memperkenalkan diri saya, nama saya Nuryanti Intani Wiyono, tapi saya sering di panggil iing. Saya dilahirkan pada tanggal 6 Juni 1988 dari pasangan ayah yang sangat baek sekali yang bernama Siko Admo Wiyono dan ibu yang sangat penyayang yang bernama Kiyem. Saya mempunyai seorang kakak yang sangat gokiel, dia selalu menjadi teman sejati saya disetiap saat dan disetiap tempat. Saya dibesarkan di desa kecil yang bernama Kalongan, Mojopuro, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Nah…kini saya akan cerita tentang pendidikan saya,hihihi…Ketika saya usia 5 tahun saya mulai dimasukkan TK sama ibuk, katana biar saya enggak ngrepotin di rumah,anak yang nakal ternyata saya…:D, nama TK nya adalah TK Mekar Sari Mojopuro. Ketika sekolah TK saya kemana-mana selalu sama saudara sepupu saya yang namanya Bambang Nur Hidayat yang sekarang nama gaulna Bembi :D. Di sekolah TK saya termasuk anak yang pintar dan aktif,hahaha…saya selalu mengacungkan tangan dan langsung jawab kalo di kasih pertanyaan ibu guru suruh jawab gitu, entah itu jawaban saya salah atau benar, tapi kebanyakan salah,kekekeke…Apalagi kalo suruh nyanyi ke depan aku langsung lari dan dengan pede na nyanyi di depan kelas :D. Ini sedikit cerita saat TK.

Next, saya lanjut ke SD. Nama sekolah SD saya adalah SD N II Mojopuro. Saat SD saya punya cerita sedih dan bahagia. Cerita sedihna adalah ketika saya kelas 2 saya sempat sakit selama 8 bulan, ketika itu saya selalu nangis setiap pagi melihat teman-teman berangkat sekolah, yang kupikirkan saat itu aku akan ketinggalan banyak pelajaran dan aku gak akan naik kelas, ternyata anak yang rajin sekolah aku mpe segitu sedihna gara2 gak bisa sekolah, hahahaha :D. Setelah bulan berganti bulan akhirna Allah SWT memberikan kesembuhan dan aku mulai masuk sekolah lagi. Ketika hari pertama masuk sekolah saya diberi uang saku pak e Rp 3.000 dan uang itu saya belikan permen kelapa dan saya bagi-bagikan sama temen-temenku. Senang sekali rasanya #koplak :D. Setelah sebulan masuk sekolah tibalah ujian catur wulan kenaikan kelas, saat itu saya sangat takut kalo sampai tidak naek kelas. Ehhh ternyata setelah raport dibagikan aku dapet ringking 1 di kelas,hahaha…Nah cerita bahagiaya yaitu gara2 saya sering nyontekin PR ke temen saya jadi sering dibawain mangga sama jambu air sama temenku yang bernama Wiwik. Wiwik adalah anak kepala desa di desaku, sapa yang nanya yak :D.

Next, ternyata kini saya sudah mulai beranjak remaja, seperti lagu “surtiiiii remaja anak bapak kades” itu laguna Jamrud tapi kalo saya ya “iing remaja anak bapak wiyono”,hahahaha :D. Nama SMP saya dulu adalah SMP N 1 Jatiroto.Nah di SMP saya bandel nih yang masih saya inget sampai sekarang adalah ketika ada pelajaran Fisika yang nama guruna adalah Bpk. Sudjatmo, saya sama teman sebangku saya Kiki sering banget izin pura2 ke toilet tapi saya sebenarna nongkrong makan soto di kantin sambil ketawa2 gitu, murid stress aku :D, habisna pak Jatmo gak pernah marah sih :p. Ketika SMP gara2 saya suka ketawa seperti pelawak, saya sama teman sebangku saya dapat julukan toples (Topan and Lesus), saat itu pas masa kejayaan Topan and Lesus di tipi2. Meskipun saya murid stress dan gila saat sekolah SMP saya selalu menjadi juara 1 umum dan nilai matematika saya di rapot 10 jeeeeeeeee…..kekekekeke….anak yang cerdas :D

Next, lanjut yak jangan bosen dengerin cerita saya yak. Setelah lulus SMP saya melanjtkan sekolah ke SMA N 1 Wonogiri. Ketika sekolah SMA saya mulai jadi anak kos,sedih hiks hiks, mulai saat itu saya sudah mulai hidup mandiri (mandi sendiri maksudna :D). Saat SMA saya mulai jatuh cinta ceritanya tapi perasaan itu kupendam, saya malu2 gitu deh. Setelah waktu berjalan akhirna saya jadian sama orang itu dan status saya jadi berubah dari lajang menjadi berpacar dunk yaa…kakaka..:D

Ehhhh lanjut lagi akhirna aku masuk kuliah juga. Wowww dulu saya pas masih SMA selalu membayangkan kuliah tu kaya apa ya, kayana kalau udah kuliah bisa gaul gitu :D. Saya alhamdulillah keterima SPMB meskipun yang keterima pilihan yang kedua yaitu pendidikan kimia tapi masih bersyukurlah ya daripada gak keterima coba :p. Singkat cerita saya bisa menyelesaikan kuliah dengan nilai yang cukup baik dan saya mendapat gelar Sarjana Pendidikan Kimia. Amiiin.

Nah, singkat cerita setelah lulus kuliah saya memutuskan untuk berangkat ke Jakarta. Di kota metropolitan ini saya berusaha untuk bisa bertahan hidup meskipun terkadang saya merasa tidak kuat tinggal di kota ini. Bulan demi bulan hidup di Jakarta bisa kujalani dan yang paling saya senangi dan paling saya syukuri adalah ketika saya sedang jatuh mengalami masa kesulitan dan kesedihan, ada seseorang yang senantiasa menemaniku yaitu seseorang yang ganteng dan baek hati. Orang ini sering menginisialkan namanya dengan KHOID DIAM. Saya selalu berdoa dan berharap dia adalah jodohku yang akan menemaniku dan menjagaku sampai akhir hayatku. Love u sayang.

in every my pray, I always wish:
I hope I will united with my true love
Someone who can really loving me
Someone who can accept my flaws
Someone who can protect me with all his love
Someone who to accompany me in sadness and happiness
I am promise if I united with that person i will give more than which he given
I will make his become the happiest person in this world
and the end i hope someone is khoid diam
Amin…..

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

WP Socializer Aakash Web