Home / Kecantikan / Tips Menurunkan Berat Badan

Tips Menurunkan Berat Badan

Tips Menurunkan Berat Badan – Menurunkan berat badan tidak mudah. Dibutuhkan dedikasi, motivasi dan kerja keras. Ini juga penting untuk diingat bahwa berat badan Anda harus hilang secara bertahap. Jangan mengharapkan keajaiban semalam seperti beberapa janji mode diet. Banyak orang melakukan diet hanya sekedar memberikan batasan dalam mengkonsumsi makanan dan akibatnya tubuh menjadi lemas dan kurang bergairah sehingga menjalankan diet terasa begitu berat. Agar hal itu tidak terjadi sebaiknya anda bisa menerapkan tips diet sehat sebagai cara menurunkan berat badan secara alami. Jika anda melakukannya dengan benar, penurunan berat badan anda akan terjadi secara perlahan menjadi rata-rata satu sampai dua kilogram per minggu.

Young woman stepping on a weighing scaleSekeras apapun usaha anda melakukan diet untuk menurunkan berat badan tanpa mengetahui tips diet yang benar rasanya tidak akan maksimal hasilnya. Cara menurunkan berat badan sebenarnya sangat banyak, disini kami tulis beberapa cara yang relatif berperan penting dalam diet untuk menurunkan berat badan anda. Menggabungkan perubahan kecil dalam diet anda dan program latihan dapat memiliki dampak besar. Cara di bawah ini merupakan tips diet sehat untuk menurunkan berat badan dengan cepat, cara menurunkan berat badan ini tidak hanya mudah, tetapi mereka juga tips sehat yang akan meningkatkan kesehatan anda secara keseluruhan.

1. Makan makanan rendah kalori dan rendah lemak
Orang cenderung makan makanan yang lezat dan enak yang memiliki kandungan lemak yang lebih tinggi. Agar diet anda tetap terjaga dan sehat, sebaiknya anda makan makanan yang rendah kalori seperti buah dan sayuran. Anda memerlukan setidaknya lima porsi per hari, karena buah dan sayuran memiliki serat, vitamin dan antioksidan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita. Mereka juga akan membuat perut anda cepat kenyang sehingga anda tidak makan berlebihan dan mempertimbangkan banyak kalori.

2. Minum 8 gelas air sehari
Yang satu ini jelas dan sangat direkomendasikan. Minum delapan gelas air per hari membantu Anda merasa kurang lapar, sehingga anda tidak akan makan berlebihan, dengan demikian diet anda akan tetap terjaga. Jangan merasa terintimidasi dengan mencoba untuk minum 8 gelas air. Cobalah melakukan apa yang saya lakukan. Yang saya lakukan adalah minum dua liter air di pagi hari dan dua di sore hari.

3. Setiap langkah kaki anda sangat membantu menurunkan berat badan anda
Selalu gunakan tangga bukan lift, atau turun dari bus berhenti sebelum yang biasa dan sisa perjalanan cobalah gunakan dengan berjalan kaki. Ini akan efektif membantu membakar kalori dalam tubuh anda.

4. Pastikan bahwa Anda memiliki banyak snack sehat yang tersedia
Jika anda memiliki banyak camilan sehat yang tersedia, jadi ketika anda mendapatkan lapar anda tidak akan meraih makanan yang salah.

5. Jangan lupa untuk berolahraga secara teratur
Tiga puluh sampai enam puluh menit aktivitas fisik sehari akan memastikan kesehatan Anda dan membantu Anda menurunkan berat badan. Lari di pagi hari sebelum sarapan adalah cara yang bagus dan efektif terutama untuk membakar kalori. Di pagi hari perut kita dalam keadaan kosong, sehingga jika kita melakukan aktifitas lari, maka tubuh akan membakar lemak yang ada pada tubuh kita sebagai sumber energi.

Share and Enjoy

  • Facebook
  • Twitter
  • Delicious
  • LinkedIn
  • StumbleUpon
  • Add to favorites
  • Email
  • RSS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

WP Socializer Aakash Web